Sunday, September 09, 2012

Sekarang Percaya, Sepi Bisa Jadi Sangat Menakutkan

Well, saya baru tahu kalo ternyata di Binjai (kota dimana saya tinggal) ada semacam perkebunan tebu. Kemarin secara gak sengaja (buat supir angkot-nya sih sengaja banget), saya melintasi daerah itu, di sekitar KM 16, demi apa? Demi pak supir yang menghindari razia polda, uh!
That's scariest place I've ever been!
Di kanan kiri cuma ada tebu semua yang tingginya lebih dari tinggi normal orang dewasa, dan jauhhhh dari perumahan warga. Kalo mau berpikir jelek sih, apapun yang dilakukan orang disitu ga bakal ada yang tahu, tipikal sarang kriminal.
Dan lebih baik saya jalan kaki berkilo-kilo meter daripada melintasi jalan itu lagi. Okay, will remember that next time kalau-kalau ada razia lagi dan sialnya supir angkot yang saya tumpangi ga punya surat-surat yang lengkap!

-Novia-

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...